Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya Hadiri Rapat Koordinasi Pariwisata Se-Sumatera Barat

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya Hadiri Rapat...
Bpk. H. ST. M TAUFIK, SE, MM saat hadiri Rakor Pariwisata di kab. 50 Kota

Pulau Punjung, Dinas Budparpora Kabupaten Dharmasraya yang di wakili Kadis Budparpora Bpk. H. ST. M TAUFIK, SE, MM, Sekretaris Disbudparpora Bpk. Zuherdi, SH dan segenap Tim dari Bidang Pariwisata Kab. Dharmasraya hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota se-sumatera barat 2021 di laksanakan di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sarilamak tersebut mengagendakan Sosialisasi Program unggulan 2021 - 2024 dan Pensinergian RENJA 2022 antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota se sumatera barat.

Acara Rakor Pariwisata se Sumatera barat yang dibuka oleh wakil bupati Lima puluh kota Bapak Rizki Kurniawan Naskasri tersebut dihadiri oleh 3 (tiga) orang Narasumber yaitu :

1. Bapak M. Zuhrizal caniago, SE, MM dengan materi "sinergi program unggulan Provinsi dengan kabupaten/kota".

2. Dr. Sari lenggogeni, SE, MM dengan materi "pengembngan Desa wisata di sumatera barat".

3. Ir. Djoni dengan materi "pengembangan agro wisata sumatera barat".

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya Bpk. H. ST. M TAUFIK, SE. MM juga tak lupa mempromosikan POKDARWIS KOTO RANAH Kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan Kegiatan tgl 24 Juni adalah kunjungan lapangan ke destinasi wisata kabupaten Lima puluh kota yaitu Lembah Harau, BPTU Padang Mangateh dan Objek Wisata Kapalo banda yang merupakan POKDARWIS

terbaik

di sumatera barat.

Share Berita

Komentar Berita